Gubernur Sulut : Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Tugas dari Pemerintah

0
321

Kotamobagu, bunaken.co.id – Dalam rangka penandatanganan proyek Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara. Senin (24/02) di Kota Kotamobagu. Gubernur Sulawesi Utara dan Wakil Gubernur bersama Ketua Fraksi Rocky Wowor hadir di SMK Cokrominoto Kotamobagu.

Dalam sambutannya. Olly Dondokambey mengatakan “Meningkatkan kesejahteraan masyarakat adalah tugas dari pemerintah,” pembangunan akan berjalan dengan baik jika sejalan dengan pemerintah pusat ke pemerintah provinsi hingga ke pemerintah kota/kabupaten.

Jika kita melihat hasil dari Badan Pusat Statistik (BPS) Nasional perwakilan Sulawesi Utara. Maka kita akan melihat kemajuan-kemajuan ODSK yang di capai dalam 4 tahun.

Selama 4 tahun, Pemerintahan ODSK di tingkat perekonomian selalu di atas rata-rata nasional. Tingkat kemiskinan dari 8,27 persen sekarang 6,27 persen, infrastruktur sudah terbukti dengan adanya Tol dan jalan lingkar yang rencananya yang dalam tahap pembangunan di bolmong raya.
Lanjutnya Pemerintah Provinsi kedepannya akan membangun jalan tol Manado-Amurang.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly Dondokambey juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala Sekolah SMA dan SMK yang sudah bekerja sama dengan ODSK untuk sejalan memajukan pendidikan di Sulawesi Utara selama empat tahun, tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here