Perindo Sulut Berikan Dukungan Politiknya Kepada OD-SK

0
170

Manado, Bunaken.co.id – Setelah dinyatakan oleh DPP PDIP, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw untuk kembali berpasangan di Pilgub Sulut 2020. Partai Perindo tetapkan dukungan politiknya kepada Olly Dondokamey dan Steven Kadouw (OD-SK).

“Dukungan kami ini sudah mendapatkan restu dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo,” jelas Hendrik Kawilarang Ketua DPW Perindo Sulut saat di konfirmasi terkait langkah Partai Perindo di Pilgub Sulut 2020, Senin (24/02/22) kemarin.

Hendrik menjelaskan bahwa Perindo Sulut akan ikut memenangkan OD-SK di Pilgub yang bakal digelar 23 September mendatang.

“Perindo Sulut saat ini memiliki 17 anggota DPRD, tersebar di 15 kabupaten/kota. Kita juga punya infrastruktur partai mumpuni, sampai di tingkat desa se-Sulut yang siap digerakkan untuk pemenangan Olly Dondokambey di pilgub,” jelasnya.

Saat ditanya tentang komunikasi dengan pihak PDIP, Hendrik mengaku sudah ada komunikasi. “Sudah, komunikasi intens” Pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD PDIP Sulut Frangky Wongkar mengatakan, akan terbuka bagi partai yang akan berkoalisi.

“Sekarang ini kita tinggal mensosialisasikan kesuksesan OD-SK. Dan kalau ada partai yang ingin gabung memajukan Sulut, kami terbuka untuk mereka,” Katanya. (Afr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here