oleh

Antisipasi Kejahatan, Camat Jalin Kerjasama TNI-Polri

Minahasa. Bunaken.co.id.- Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi IPU dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi melalui Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Maya M Kainde SH MAP, menghimbau kepada seluruh perangkat Kecamatan untuk terus berupaya menjalin kerja sama dengan TNI dan Polri untuk menjaga keamanan di wilayah Minahasa, hal itu dikatakan Maya M Kainde SH MAP ketika ditemui Minggu kemarin.

Maya M Kainde SH MAP mengatakan, himbauan tersebut terus disampaikan kepada perangkat desa dan kecamatan menyikapi maraknya tindakan kriminal yang  terjadi akhir-akhir ini.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa, Bupati dan Wakil Bupati mengimbau kepada seluruh Camat yang ada di 25 Kecamatan untuk menjalin kerjasama dengan pihak Kepolisian, TNI dan Satpol PP,”Maya M Kainde SH MAP.

Dikatakannya, pemerintah Kecamatan selalu berkoordinasi untuk mengadakan sweping sajam dan minuman beralkohol dan tetap mengamati situasi terlebih jika kedapatan masyarakat yang mabuk.

“Himbauan ini diminta agar direspon cepat pihak kecamatan untuk ditindak lanjuti hingga didesa dan kelurahan,”tegas Maya Kainde.(Onike)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed