Berbagi Kebahagiaan, dr. Farah Kunjungi Anak-anak Hebat di Yayasan Ar- Rahman

0
185

Kotamobagu, bunaken.co.id – Perbedaan bukan menjadi suatu halangan bagi kita untuk saling berbagi, kata dr. Farah Marilyn Kumbangsila selaku orang tua dari King David Letsoin dan juga dokter di Klinik kecantikan Ekle’s Green yang bertempat di Kelurahan Mogolaing.

IMG-20200223-WA0012

Dalam rangka berbagi kebahagiaan bersama anak – anak, dr. Farah bersama anaknya kunjungi yayasan Ar- Rahman pada Rabu (19/02) kemarin

Pada kesempatan itu. Walaupun, anaknya baru berusia tiga tahun dr. Farah ingin mengajarkan kepada anaknya untuk saling peduli dan berbagi.

dr. Farah juga mengatakan “Hari ini, di ulang tahun anak saya merasa sedih dan bahagia, karena bisa merayakan bersama 53 anak hebat,” katanya.

Deetje Erna Tandaju selaku guru dan pengurus yayasan Ar-Rahman mengatakan kepada bunaken.co.id anak-anak merasa senang hari ini karena bisa makan bersama.

“Saya merasa bersyukur walaupun berbeda keyakinan, dr.Farah dan anaknya peduli dan sayang kepada anak-anak kami,” semoga kedepan adik King David bisa menjadi anak pintar dan selalu di berikan kesehatan, ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here