Desa Pinabetengan Selatan Siap Ikut Lomba Hatinya PKK

0
116

Tompaso,Bunaken.co.id.- Dalam rangka mengikuti lomba hatinya PKK di Kabupaten Minahasa, Desa Pinabetengan Selatan Kecamatan Tompaso barat siap mengikuti lomba yang akan di gelar pada Rabu 19/20.

Camat Tompaso barat Stefri Pandey SE,MAP saat di temui  wartawan 13/20 mengatakan, lomba Hatinya PKK yang akan di nilai adalah, penataan halaman untuk pemanfaatan halaman rumah, indah teratur, ada tanaman apotik hidup, dapur hidup tanaman hias dan memakai papan nama.

Setiap rumah lanjut Camat Tompaso mengatakan, harus ada sumber protein nabati dan hewani ( kolam pelihara ikan), ada ternak ayam dan khusus kebun PKK juga disetiap rumah minimal 15 tanaman cabe.

Di tempat terpisah Hukum tua desa  Pinabetengan Selatan Wanly Lempoy membenarkan bahwa desanya terpilih akan mengikuti Lomba hatinya PKK,yang di ikuti 3 desa di kabupaten Minahasa.

“Masyarakat desa Pinabetengan Selatan antusias dan optimis  mengikuti lomba tersebut karena tahun lalu persiapan masyarakat desa Pinabetengan Selatan hanya satu hari saja juara 3 apalagi untuk sekarang persiapan ada satu minggu,adalah waktu yang panjang kami sangat optimis,”kata Wanly Lempoy.(Onike)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here