Bersama Interflour Indonesia, Toko Aneka Rasa Kotamobagu Gelar Grand Baking Demo

0
149

Kotamobagu, bunaken.co.id – Mengulang suksesnya tahun lalu, Toko Aneka Rasa Kotamobagu kembali menggelar Grand Baking Demo yang bekerjasama dengan Interflour Indonesia untuk berbagi ilmu membuat kue. Resep-resep unik dan menarik dibedah langsung di hadapan puluhan peserta di hotel senator pada Rabu (12/02).

IMG_20200212_120959-1036x492

Ferah Sisilia Mandagi selaku pemilik Toko Aneka Rasa menjelaskan Interflour Indonesia terus memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk melihat bagaimana pembuatan berbagai varian bakery dan pastry terbaik.

Untuk itu, pada kesempatan ini diharapkan dapat berbagi ilmu kepada para peserta, mulai dari ibu rumah tangga hingga para peserta yang memang berprofesi sebagai baker atau yang memiliki bisnis bakery dan pastry.

Seperti yang dilakukan pada setiap acara baking demo, Team Interflour Indonesia menggunakan bahan-bahan berkualitas seperti tepung KOMPAS, Gatot Kaca dan Gerbang untuk membuat kue-kue yang dipraktekkan.

Event ini juga bertujuan mengenalkan produk-produk yang dapat digunakan dalam membuat cake, cookies atau bakery. Tujuannya agar masyarakat tak hanya mengenal KOMPAS sebagai tepung terigu tapi produk Interflour Indonesia lainnya. Dari produk-produk tersebut diharapkan masyarakat dapat merasakan fungsinya, katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here