Mantan First Lady Kota Tomohon Meninggal Dunia, Djemmy Sundah Bersama Jajaran Melayat

0
276

Tomohon, Bunaken.co.id – Mantan First Lady Kota Tomohon Maritje Supit meninggal dunia pada Rabu (12/2) kemarin. Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J Sundah bersama Sekretaris DPRD FF Lantang dan jajaran Anggota DPRD Kota Tomohon melayat ke rumah duka di Kelurahan Kakaskasen Satu Kecamatan Tomohon Utara, Kamis (13/2/2020).

Diketahui Maritje merupakan isteri Wali Kota Tomohon Alm Boy S Tangkawarouw (periode 2003-2005) .

Sundah, kepada Keluarga Besar Tangkawrouw-Supit menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Maritje Supit. “Duka cita yang dirasakan keluarga, juga duka seluruh jajaran di DPRD Kota Tomohon,” ucap Ketua DPRD Kota Tomohon sembari menyebut beliau (red:Maritje) pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kota Tomohon periode 2005-2009.

Beliau, kata Sundah, merupakaan salah satu tokoh yang telah memberikan sumbangsih untuk kemajuan kota Tomohon. “Teladan yang telah beliau berikan kepada kita semua, kepada masyarakat Kota Tomohon terlebih khusus kepada keluarga tidak akan pernah dapat dilupakan dan akan selalu dikenang,” ujarnya.

Dituturkan Sundah, kiranya peristiwa duka cita ini hendaknya diimani sebagai karya agung Tuhan Yang Mahakuasa, yang hendak disaksikan oleh manusia, bahwa Allah memiliki rencana tersendiri bagi setiap orang termasuk almahrumah. “Oleh karena itu bagi keluarga yang ditinggalkan, serahkanlah semua pergumulan ini hanya kepada Tuhan Yesus Kristus Sang Juru Selamat, kiranya Tuhan Yesus Kristus senantiasa memberikan penghiburan dan ketabahan iman bagi keluarga yang ditinggalkan,” pungkas Sundah.

Pada kesempatan itu dilangsungkan Ibadah Penghiburan yang dipimpin Pdt Femmy Mawuntu-Agu serta dilakukan penyerahan diakonia duka dan diterima secara langsung oleh salah satu putera Keluarga Tangkawarouw-Supit, Melkysedek Tangkawarouw.

Turut hadir di rumah duka, para Kepala Bagian bersama seluruh jajaran Sekretariat DPRD Kota Tomohon. (Pdt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here