oleh

Anki Taurina Mokoginta Melantik Virgina Astria Mokoginta Menjadi Ketua PKK Kecamatan Kota Utara

Kotamobagu, bunaken.co.id – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu Anki Taurina Mokoginta melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kotamobagu Utara di Aula Kantor Desa Bilalang Satu, pada Kamis (16/01).

IMG_20200116_100448-808x384

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Kota Utara, Kepala Desa dan Lurah Se Kecamatan Kotamobagu Utara, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya, Ketua TP – PKK Kota Kotamobagu mengatakan PKK adalah sebuah gerakan yang bertujuan memberdayakan keluarga dan kesejahteraan masyarakat sehingga kualitas kinerjanya harus ditingkatkan.

“Mengingat gerakan PKK yang secara faktual bertujuan memberdayakan keluarga dengan sasaran utamanya yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, maka seluruh Anggota PKK harus meningkatkan kualitas kinerjanya agar tujuan utama dalam pokok PKK bisa terwujud,” Ucap Anki Mokoginta

Kita harus bisa mengintegrasikan visi dan misi organisasi sehingga bisa bersinergi dengan program pembangunan yang ada di Kota Kotamobagu.

“Sebagai sebuah organisasi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, perlu progres nyata yang positif dalam dinamika pembangunan daerah,” ungkapnya.

Tidak lupa Ketua PKK Kota Kotamobagu berpesan kepada Virgina Astria Nicky Mokoginta selaku Ketua PKK Kecamatan Kota Utara untuk melanjutkan program dari Indah Ryani Potabuga secara menyeluruh, terpadu, terkoordinir serta terintegrasi dengan berbagai lembaga dan instansi yang ada di Kotamobagu Utara.

Hal ini sebagai wujud nyata dari peran serta dan kiprah TP – PKK yang berkewajiban untuk turut berpartisipasi dan berkontribusi dalam mendorong dinamika pembangunan khususnya bagi perempuan dan keluarga, tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed