oleh

Sumendap Pimpin Sidak di SKPD Pemkab Mitra

Mitra, Bunaken.co.id – Inspeksi mendadak atau Sidak, dilakukan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap di sejumlah ruangan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mitra, Rabu (8/1/2020).

Didampingi Wakil Bupati Jocke Legi dan Sekretaris Daerah Kabupaten Mitra Robby Ngongoloy di sela Sidak, Sumendap meminta supaya ruangan-ruangan termasuk ruang kerja di jajaran Pemkab Mitra agar dipersiapkan senyaman mungkin.

IMG-20200108-WA0050

Ia juga mengajak untuk memperhatikan kebersihan di lingkungan kantor. “Kebersihan lingkungan kantor harus kita jaga bersama, baik itu didalam ruangan maupun di dalam toilet yang ada. Karena didalam lingkungan sehat terdapat jiwa yang kuat,” ujar Bupati dua periode itu.

Selain itu, Sumendap mengimbau untuk merawat peralatan pendukung di ruang kerja. “Jika ada ruangan yang AC-nya tidak jadi, silakan di perbaiki. Setiap ruangan harus di tata serapih dan senyaman mungkin, sehingga seluruh staf dan pegawai betah berada di ruangan,” ketusnya. (Pdt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed