Meraih Best Performance 2019, Devi Tanos : SMA 3 Kotamobagu Membawa Kebanggaan

0
594

Kotamobagu, bunaken.co.id – Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Sulawesi Utara dr. Kartika Devi Tanos, MARS yang dihubungi bunaken.co.id pada Senin (18/11) mengatakan “Ini menjadi suatu kebanggaan bagi tim pembina UKS Sulawesi Utara dan tim pembina UKS Kotamobagu karena berhasil meraih kategori Best Performance 2019 dan membawa nama Sulawesi Utara ke tingkat Nasional,”

IMG-20191118-WA0005

Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan kedepan sekolah SMA 3 Kota Kotamobagu dapat memberikan contoh kepada sekolah lain yang ada di Sulawesi Utara untuk menanamkan prilaku sehat kepada anak-anak. “Bukan sekedar hanya mengikuti lomba namun harus menjadi keseharian mereka untuk hidup sehat,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Drs. Lucky S.C Tompodung M.Pd selaku Kepala Cabang Dinas Kotamobagu dan Boltim mengucapkan selamat kepada SMAN 3 Kotamobagu atas prestasi yang telah diraih semoga bisa memberikan motivasi kepada sekolah yang lain.

Warini Daun, S.Pd selaku Kepala SMA 3 Kotamobagu juga mengapresiasi, bersyukur dan berterimakasih atas kerjasama dan kerja keras seluruh unsur, sehingga SMA 3 Kotamobagu kembali menoreh sejarah tingkat Nasional mengharumkan Provinsi Sulawesi Utara.

Penganungerahan Lomba Sekolah Sehat, menambah deretan prestasi kita di tingkat Nasional, dan tentunya ini semua tidak terlepas dari kerja keras dan kerjasama seluruh unsur yang ada, ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here