Patriot MDT Terbentuk, Anggotanya Mencapai Seribu Orang

0
230

┬áManado, Bunaken.co.id – Akhir-akhir ini nama Martin Daniel Tumbelaka (MDT) mulai dikenal masyarakat Kota Manado. Pendukung-pendukungnya semakin lama semakin bertambah.2

Setelah beberapa waktu lalu Martin Tumbelaka melantik para relawan dari berbagai kelurahan, kini hadir kembali tim pendukung MDT yang baru terbentuk sejak dua bulan lalu yaitu, Patriot MDT.

Dipertemuan ke tujuh ini, para pengurus Patriot MDT membahas konsep dari Patriot MDT sendiri.

“Patriot MDT ini kami bentuk dan akan kami kumpulkan sebanyak mungkin yang mau bergabung dengan kami. Untuk sementara ini, sudah sekitar seribu orang yang sudah memberi diri bergabung dengan kami. Dan kami juga masih menyusun konsep seeprti apa yang akan kami lakukan untuk Patriot MDT ini” Ujar Ketua Patriot MDT Rommy Paseki, Jumat (08/11) kemarin.

Sementara itu, Sekretaris Patriot MDT Michael Makaleo juga mengaku akan mendukung penuh serta mensuport Martin Tumbelaka menjadi pemimpin daerah Kota Manado.

“Kebetulan kita sudah saling kenal lama, jadi apa yang pernah kita rasa bersama waktu masih sekolah kita sudah saling tau, dan kita juga sering bertemu. Martin orang yang rendah hati sehingga menurut saya pribadi dirinya layak menjadi pemimpin di Kota Manado,” Katanya. (Afr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here