Menuju Generasi Cemerlang, Paris Mall Siap Mendukung Pendidikan di Kotamobagu

0
110

Kotamobagu, bunaken.co.id – Lomba Mewarnai Tingkat PAUD/TK yang sering digelar di Paris Mall Kotamobagu selalu berlangsung semarak.

IMG-20191108-WA0004

Seperti yang diadakan oleh Faber Castell pada Rabu (6/11) kemarin, terlihat anak dan ibu semangat mengikuti perlombaan mewarnai yang dilaksanakan di Paris Mall Kotamobagu.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu Dra. Rukmi Simbala, MAP menambahkan kegiatan mewarnai ini sangat positif bagi anak-anak.

IMG-20191108-WA0002

Untuk itu perlu adanya dukungan dari segala pihak untuk meningkatkan potensi mereka, sehingga kedepan minat anak terhadap seni akan terbentuk.

Asni Mokodompit, S.Pd Kepala TK Kuntum mekar pontodon menambahkan dengan adanya lomba-lomba mewarnai ini bisa meningkatkan kreativitas anak.

Marlindah Musa juga menambahkan anak saya, Aqifa naila ntoma dari TK Aba 2 Al-Huda gogagoman sangat bersemangat jika mengikuti setiap perlombaan yang sering digelar di Paris Mall Kotamobagu ini.

Dia mengaku setiap datang ke sini tak sendirian, tapi dengan rombongan anak-anak TK beserta orang tua. Selain menemani anak, di kegiatan ini dia bisa silaturahmi dengan ibu-ibu lainnya.

Gloria Lamora Owner Paris Mall Kotamobagu menyampaikan rasa terimakasihnya telah dilibatkan dalam berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan disini.

Menurut Gloria, Paris Mall Kotamobagu selalu memberikan perhatian dan mendukung pendidikan yang ada di Kotamobagu agar anak-anak dapat untuk menyalurkan hobby dan kreativitas mereka.

Paris Mall Kotamobagu juga siap mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan, untuk mendorong anak-anak menuju generasi cemerlang, ungkapnya kepada bunaken.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here