Faber Castell Menggelar Family Colouring Competition

0
117

Kotamobagu, bunaken.co.id – Memasuki tahun ke-2, PT. Faber-Castell Internasional Indonesia kembali mengajak keluarga Indonesia untuk berkreasi dalam warna.

Dengan mengangkat tema Family Colouring Competition “My Wonderful Family,” PT. Faber-Castell Internasional Indonesia bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu pada Rabu 6 November 2019 menggelar program tahunan yang dilaksanakan di mal paris Kotamobagu.

Deden Arisandi selaku Sales Koordinator Faber Castell Sulawesi Utara menjelaskan bahwa untuk perlombaan kali ini, rencananya akan dilaksanakan di 89 kota, dari sebelumnya hanya 70 kota, hal ini sejalan dengan semangat kami untuk terus menyapa seluruh keluarga Indonesia.

Untuk tahun ini, kegiatan akan berlangsung dari Agustus 2019 hingga April 2020, dengan target peserta 90.000 peserta, dan dibuka pertama kali di Tondano-Sulawesi Utara pada 21 Agustus 2019.

Deden Arisandi juga menambahkan, kegiatan lomba mewarnai ini untuk mendekatkan orangtua dengan anaknya, karena kemajuan teknologi dapat menjadi suatu masalah didalam keluarga. Untuk itu, Faber Castell ingin mengajak orangtua dan anak untuk dapat saling berinteraksi.

Kepedulian terhadap dunia pendidikan, Kedepan Faber Castell juga akan mengembangkan program menggambar 3D untuk tingkat SD hingga SMA, ungkapnya.

Pada kegiatan Family Colouring Competition tersebut dihadiri langsung Kepala Dinas Pendidikan Kotamobagu dan diikuti oleh 500 siswa Paud/TK Se-Kota Kotamobagu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here