Rayakan HUT, ROR Menggelar Ibadah Syukur

0
29

Minahasa, Bunaken.co.id.- Merayakan hari Ulang Tahun ke  60, Bupati Minahasa Royke Roring, Kamis 10/10 mengadakan Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun yang dirangkaikan dengan  1 tahun kepemimpinan ROR-RD sebagi bupati dan Wakil Bupati Minahasa.

Dalam sambutannya Bupati  ROR mengatakan, ibadah Syukur hari ini dalam rangka syukur keluarga atas genap usia ke-60 tahun yang Tuhan karuniakan dan dirangkaikan dengan Syukur 1 tahun kepemimpinan ROR-RD.

“Tentu ini adalah berkat bagi saya dan keluarga, juga syukur satu tahun kepemimpinan Bupati dan wakil Bupati, tanpa terasa sudah melewati satu tahun,”kata Bupati.

Roring juga menyampaikan, sebagai pribadi dan keluarga patut mensyukuri, karna bukan suatu kebetulan tetapi oleh karena berkat tuntunan dan kasih Tuhan dalam kehidupan saya dan keluarga juga sebagai bupati dan wakil bupati boleh melewatkan satu tahun kepemimpinan,”ungkap Roring.

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa kepemimpinannya bersama wakil Bupati Robby Dondokambey masih empat tahun kedepan. Mudamudahan semua visi dan misi dapat terwujud,”jelasnya.(Onike)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here