Project PGRI Education International, Wakil Walikota Kotamobagu Membuka District Training

0
228

Kotamobagu, bunaken.co.id – Mewujudkan PGRI yang Kuat, Independen, Demokratis dan Sinambung (KIDS), PGRI Education International Consortum Project menggelar District Training di Kota Kotamobagu, Rabu (9/10) di Hotel Sutan Raja Kotamobagu.

IMG-20191009-WA0014

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan mengatakan dalam sambutannya Organisasi PGRI adalah sebuah organisasi terbesar di Indonesia dan ini menjadi suatu kebanggaan bagi Kota Kotamobagu karena dapat mewakili Provinsi Sulawesi Utara.

Jika dilihat dari sudut pandang politik, yang paling banyak massa adalah guru, salah satunya adalah organisasi PGRI ini. Namun, harus kita akui bersama bahwa guru, yang dapat melahirkan pemimpin-pemimpin yang baru, katanya

Pengurus Besar PGRI Dr. Hj. Euis Karwati, M.Pd berharap Walikota Kotamobagu bisa mendapatkan penghargaan Mahadwija Praja Nugraha, yaitu penghargaan tertinggi dari PGRI karena peduli guru, yang rencananya akan diberikan saat apel akbar Hari Guru Nasional tersebut, ungkapnya.

Pada kegiatan tersebut dihadiri langsung dari Pengurus Besar PGRI Dr. Hj. Euis Karwati, M.Pd Education International Desri Darwin dan Vivi, Ketua PGRI Kota Kotamobagu Dra. Rukmi Simbala, MAP. Wakil Ketua PGRI Sulawesi Utara Gunawan Lombu, Mentor Drs. Dede Hidayat M.Pd dari Jawa Barat, LO Dr. Hj. Siti Aminah dari Kalimantan Timur dan Satar dari Kota Kotamobagu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here