Stella Runtuwene : Saya akan perjuangkan jalan desa Mopolo, Powalutan dan Kalait diperbaiki

0
46

20191003_154121_compress39Manado, Bunaken.co.id – Permasalahan ruas jalan yang menghubungkan Minsel dan Mitra yang melalui desa Mopolo, Powalutan, Beringin dan Kalait yang sampai saat ini kondisinya masih rusak, hal ini menjadi perhatian tersendiri dari wakil rakyat di DPRD Sulut Stella Runtuwene.

Ditemui di ruang kerja di Kantor DPRD Sulut senin (7/10/19) Stella mengungkapkan keprihatinannya dan menyatakan ada hubungan emosional dirinya dengan daerah tersebut.

“Mopolo, Powalutan dan Kalait adalah tempat yang pertama saya datangi saat sosialisasi dan jujur wilayah tersebut adalah banyak yang memilih saya,,” ujar Wakil ketua komisi III yang merupakan adik kandung anggota DPR RI Felly Estelita Runtuwene ini.

Runtuwene juga menegaskan dirinya siap memperjuangkan ruas jalan tersebut untuk segera diperbaiki seperti yang sudah diperjuangkan oleh kakaknya Felly Runtuwene.

“sejak priode lalu jalan ini sudah diperjuangkan oleh kakak saya tapi entah mengapa belum terealisasi dan tentunnya menjadi pekerjaan rumah bagi saya untuk merealisasikan, apalagi dengan kondisi jalan yang sebelah bukit dan kanan jurang tentunya sangat mengkhawatirkan. Saya sendiri takut kalau melintas di jalan tersebut. Harus ada pelebaran jalan dan air yang dari bukit itu harus di buatkan drainasenya,” ungkap Runtuwene

Dibagian akhir pernyataannya Legislator dari partai Nasdem ini bahwa dirinya akan tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah tersebut.

” Saya akan terus memperjuangkan aspirasi di wilayah Mopolo, Powalutan,Beringin dan Kalait karena selaku perwakilan Dapil V Minsel Mitra  dan banyak meraih suara di sana saya akan memperjuangkan aspirasi warga disana sekuat tenaga,” pungkasnya.
(Fer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here