Rocky Wowor Dukung Kegiatan Baksos Pewarna Sulut

0
84

IMG-20171009-WA0009-595x446Manado, Bunaken.co.id – Pelaksanaan Bakti Sosial (Baksos) Pemeriksaan Kesehatan Gratis oleh Persatuan Wartawan Nasrani (Pewarna) Sulawesi Utara (Sulut) Jumat (13/9/19) di kampung Bawoho Kelurahan Tongkaina Kota Manado mendapat dukungan positif dari salah satu anggota legislator Sulut Rocky Wowor.

Kepada sejumlah awak media Rocky mengatakan bahwa pada prinsipnya mendukung penuh kegiatan baksos Pemeriksaan Kesehatan Gratis yang dilaksanakan oleh Pewarna Sulut.

“Saya mendukung kegiatan ini. Sebab kegiatan ini adalah ajang Bakti sosial yang melibatkan masyarakat yang kurang mampu apalagi mengangkut masalah kesehatan. Oleh karena itu,pada prinsipnya saya support karena untuk kepentingan warga dan itu bentuk perhatian kita. Jika generasi sehat masyarakat Sulut jadi hebat dan pasti Indonesia semakin maju,” ungkap peraih award sahabat Pewarna Indonesia 2017 dan juga Penasehat Pewarna Sulut ini.

Secara terpisah, Ketua Pewarna Sulut Sisco Manossoh mengatakan kegiatan ini dilaksanakan semata-mata untuk kebutuhan warga masyarakat yang ada di kampung Bawoho dan sekitarnya.

“Ini kegiatan spontanitas kita menyangkut kebutuhan kesehatan masyarakat. Kamipun melibatkan Dinas Kesehatan Provinsi Sulut untuk membantu masyarakat memberikan pelayanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis kepada masyarakat yang ada disana Dan Dinas Kesehatan Provinsi merepons kegiatan ini,tentunya kami sampaikan terimakasih banyak atas respons tersebut,” ungkapnya.

Selain itu, dikatakannya kegiatan ini juga mendapat dukungan positif dari Kepala Puskesmas Tongkaina dan sponsorship dan semua yang terlibat membantu kegiatan ini.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Puskesmas Tongkaina yang juga mendukung kegiatan baksos ini dengan melibatkan tenaga medis. Juga kepada sponsorship Bank SulutGo dan semua yang terlibat suksesnya kegiatan ini disampaikan terimakasih,” tutupnya.            (Fer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here