Pemkab Minahasa Matangkan Persiapan Hari Perhubungan Nasional.

0
37

Minahasa. Bunaken.co.id.- Memperingati hari perhubungan nasional yang puncaknya pada 17 september, Pemkab Minahasa melakukan rapat terkait kegiatan itu.

Bertempat di ruang sidang kantor bupati, Pemerintah Kabupaten Minahasa dibawah kepemimpinan Ir Royke Octavian Roring MSi, Wakil Bupati Minahasa Bpk Robby Dondokambey SSi, melalui Kepala bagian Humas dan Protokol Maya Marina Kainde,SH MAP menyampaikan Rapat Hari Perhubungan Nasional 2019 yang dipimpin langsung oleh penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu, S.Sos.

Kabag Humas menyampaikan rapat saat ini yaitu finalisasi untuk pelaksanaan kegiatan hari perhubungan nasional mulai dari pembukaan seluruh kegiatan yang diawali dengan jalan sehat dan akan dilaksanakan hari sabtu sampai pada hari puncaknya pada tanggal 17 September 2019.

“Mari kita laksanakan dengan sederhana tapi meriah, semua rencana kegiatan sudah siap,tinggal finalisasi persiapannya karena mengingat pelaksanaanya sudah semakin dekat,”kata Kabag.

Sementara itu, Kepala dinas perhubungan Provinsi Sulut dalam sambutannya  menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kabupaten minahasa dan memberikan apresiasi yg baik karena pemerintah  kabupaten minahasa merespon dengan baik untuk pelaksanaan hari perhubungan nasional yang akan di laksanakan di kabupaten minahasa,dan pelaksanaannya dilaksanakan selama 3 hari,yang menjadi irup bapak gubernur,kita berdoa bersama agar acara ini dilaksanakan sederhana tetapi spektakuler,beliau berharap mari kita semua panitia memberikan support yang full untuk mensukseskan kegiatan ini.

Diketahui, hadir saat itu yakni Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu,S.Sos, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulut DR Linda Watania,MM MSi, Asisten Administrasi Perekonomian da Pembangunan Drs Hanes D Wagey,MBA, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Minahasa Ir Hendrik Kaunang,dan seluruh panitia.(Onike)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here