Pelantikan DPRD Kotamobagu, Tatong Bara : Utamakan Kepentingan Masyarakat

0
149

Kotamobagu, bunaken.co.id – Dalam rangka pengucapan sumpah janji anggota DPRD Kota Kotamobagu periode 2019-2024, Selasa (10/9).

IMG-20190911-WA0014

Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara mengatakan “Kepentingan masyarakat luas lebih penting dari kepentingan kelompok,” untuk itu, Walikota berharap 25 anggota DPRD Kota Kotamobagu periode 2019-2024 dapat melaksanakan tugas tanggung jawabnya sesuai dengan janji-janji politik untuk membangun daerah kita Kota Kotamobagu.

Terkait pelantikan tersebut, Walikota Kotamobagu juga menyampaikan selamat kepada seluruh anggota DPRD yang baru dilantik lebih khusus kepada Meidy Makalalag, ST dari PDI Perjuangan yang menjadi Ketua Pimpinan Sementara DPRD Kotamobagu dan di dampingi Sarifudin Mokodongan sebagai Wakil Ketua Pimpinan DPRD Kotamobagu dari partai Nasdem.

IMG-20190911-WA0015

Menuntup sambutanya, tidak lupa Walikota Kotamobagu juga berpesan “Mampu menjawab amanah rakyat Kotamobagu dengan kinerja yang optimal dan mendukung langkah Pemerintah Kotamobagu, tuturnya.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Kotamobagu, Warsito, SH pada rapat paripurna pengucapan sumpah janji anggota DPRD Kotamobagu periode 2019-2024.

Dalam pelantikan, turut dihadiri jajaran Forkompimda, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan dan Sekda Kota Kotamobagu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here