Wawaili SAS Bersyukur di Usia ke-44 Tahun

0
115

Tomohon, Bunaken.co.id – Ibadah syukur perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-44 Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan berlangsung meriah di Lokon View Lounge and Swimingpoll, Kamis (5/9/2019).

Wawali Sompotan dalam kesaksiannya mengucap syukur atas HUT ke-44, ibadah syukur saya sebenarnya hanya ibadah kolom saja, tetapi terima kasih kepada manajer Lokon View yang menyiapkan semuanya.

Ia mengaku, berkat Tuhan luar biasa, karena usia 44 tahun merupakan perjalanan yang panjang. “Ketika saya mengalami sedih saya tidak mau mengeluh, mungkin ke depan tantangan yang akan dihadapi akan lebih besar. Tapi seperti dalam Firman Tuhan yang berkata barang siapa setia dalam perkara- perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar. Siapapun yang setia dalam hal-hal kecil, ia juga setia dalam hal-hal yang besar,” akunya serata mengatakan apapun yang terjadi dalam hidup kita anggaplah itu pembelajaran yg membuat kita kuat.

Ia menambahkan, dirinya bersama keluarga ingin menjadi berkat bagi masyarakat Kota Tomohon.

Sementara, Pemerintah Kota (Pemkot) Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Sekda Tomohon ODS Mandagi menyampaikan sambutan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman yaitu Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon serta secara pribadi Walikota Tomohon bersama keluarga mengucapkan selamat Ulang Tahun ke-44 buat Wakil Walikota Tomohon.

Pada moment bahagia tersebut Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Tomohon memberikan hadiah kejutan ulang tahun buat Wakil Walikota Tomohon yakni Foto Ibu Wakil Walikota dalam bingkai 20 R.

Ibadah Syukur dipimpin Pdt Rolando Anter.

Dihadiri oleh Keluarga Besar Purba-Sompotan, Kapolres Tomohon, Sekretaris Daerah Kota Tomohon bersama Jajaran Pemkot Tomohon, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat. (Pdt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here