oleh

STIK Kunjungi Polres Minahasa

Minahasa. Bunaken.co.id.- Polres Minahasa, Selasa kemarin mendapat kunjungan tim pendata strategi manajemen media tingkat polres dalam meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri yang disebut Focus group discussion penelitian STIK strategi management media pada tingkat Polres dalam meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri di kantor Mapolres Minahasa.

Kedatangan tim tersebut disambut oleh pimpinan Polres Minahasa, dan dibuka oleh Kabag Ops Polres Minahasa, Kompol Yuriko Fernanda SH, SIK mewakili Kapolres Minahasa

Komisaris Besar Polisi Drs Azis Jamaludin SH,MH mengatakan kegiatan penelitian tersebut untuk melihat sampai dimana kerjasama Polri dan Media.

“Disini kita melihat apakah sinergi antara Polri yang melaksanakan tugasnya sebagai Humas, dan Media sebagai peliput. dan juga apakah media dan Polri sudah saling mendukung,”kata Jamaludin.

Jamaludin mengatakan, keberhasilan Polri jika tidak didukung dengan pemberitaan di media, itu akan terhapus.

Diapun berharap antara Polri dan media dapat bekerjasama dengan baik. dan kepada media untuk meliput hal yang benar. sehingga pekerjaan Polri tidak sia-sia,”jelas Jamaludin.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan FGD antara Tim Penelitian Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian dan diskusi tanya jawab bersama awak Media.(Onike)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed