Cegah Kemacetan Kegiatan Remaja GMIM, Hari Ini Polres Minahasa Gelar Rekayasa Lalin

0
151

Minahasa. Bunaken.co.id.- Berkaitan dengan kegiatan pesta paduan suara Remaja se-Sinode GMIM, Polres Minahasa hari ini menggelar Pam dan rekayasa lalu lintas.

Kapolres Minahasa melalui Kapolsek Kawangkoan Iptu Novri Umar mengatakan, diharapkan agar para peserta, tidak membawa kendaraan dari tempat penginapan kelokasi kegiatan.

“Untuk peserta kiranya dari panitia dapat siapkan kendaraan untuk transport dari penginapan ketempat kegiatan sehingga tidak terjadi penumpukan kendaraan dilokasi kegiatan. Kendaraan yang masuk keluar dilokasi kegiatan hanya kendaraan panitia dan kendaraan antar jemput peserta,”kata Kapolsek.

Selain itu, Novri mengatakan, untuk jalan didepan lokasi kegiatan tidak ada kendaraan yang parkir, ini mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Khusus untuk jalan didepan GMIM Sion Sentrum Sendangan dan GMIM Eben Haezer Talikuran menggunakan setengah jalur jalan tidak ada kendaraan yang parkir, ini mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Pengendara dari arah langowan ke manado untuk tidak melewati Jl. Raya Tompaso dan Jl. Raya kawangkoan untuk menghindari kemacetan,”jelas Umar.(Onike)

IKLAN-KPU-MANADO-OKT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here