Masalah Sampah Kotamobagu, Nayodo Merotasi 12 Jabatan di Jajaran Struktural Dinas Lingkungan Hidup

0
172

Kotamobagu, bunaken.co.id – “Siapa tidak mampu akan digantikan oleh yang mampu,” kata Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan. Senin (12/8) saat merotasi 12 jabatan di jajaran struktural Dinas Lingkungan Hidup seiring permasalahan sampah yang semakin tinggi dan berat.

Menurutnya perhatian masyarakat kepada persoalan sampah begitu serius. Karena itu, Pemerintah Kotamobagu harus bekerja keras. Kita perlu orang yang mau bekerja untuk menyelesaikan masalah sampah, bukan hanya duduk diam.

Pada kesempatan ini, Nayodo juga berpesan kepada Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Kotamobagu, Bambang Ginoga yang juga menjabat sebagai Plt Kadis Lingkungan Hidup yang baru bersama Sekretaris Imran Golonda untuk segera turun selesaikan persoalan sampah yang saat ini mencapai 96 ton, katanya

Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kotamobagu, Imran Golonda yang ditemui bunaken.co.id membenarkan saat ini persoalan sampah menjadi masalah baru. Namun, Imran menyakinkan masalah sampah itu akan teratasi sehingga pemerintah Kotamobagu dapat meraih kembali penghargaan Adipura, tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here