Berpisah Dengan Mantan Danyonif 712 Letkol Inf Raja Gunung Nasution, Para Prajurit Bercucuran Air Mata

0
177

Manado, Bunaken.co.id – Acara pisah sambut Danyonif Raider 712/Wiratama Letkol Inf. Raja Gunung Nasution penuh tangis dan haru.

Senin (12/08), di halaman Mayonif Raider 712/Wiratama para prajurit tidak bisa menahan air matanya saat mantan Danyonif membawakan pesan dan kesan.

Mantan Danyonif Letkol Inf. Raja Gunung Nasution pun hampir tidak bisa berkata-kata saat dirinya diberi kesempatan menyampaikan pesan dan kesan selama menjadi Komandan Yonif Raider 712/Wiratama.

Selama satu tahun lebih dirinya memimpin di Yonif Raider 712 ada banyak suka dan duka yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

“Yang jelas hati dan keluarga saya tinggal disini,” Ujarnya sambil menahan tangis.

T1

Dirinya mengatakan, kesan yang tidak bisa dirangkai dengan kata-kata itu kiranya bisa menjadi kenangan dan pengikat tali silaturahmi.

“Jangan pernah menjauh dari pimpinan, pimpinan pun harus mengikat dengan anggota, itu baru keluarga besar,” Katanya.

Mantan Danyonif Raider 712 Raja Gunung Nasution pun menyanyikan sebuah lagu dari Peterpan yang berjudul ‘Tentang Kita’ sebagai bentuk ungkapan atas kesannya selama di Yonif Raider 712.

Dirinya juga menitipkan pesan kepada prajuritnya agar bisa menjadi prajurit sejati.

“Saya menitipkan pesan ini pada kalian, Bertakwa kepada Tuhan yang Maha Esa, akan selalu menjaga nama baik satuan dimana pun saya berada, kehormatan sebagai dasar,” Ucapnya sambil diikuti oleh para prajurit. (Afr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here