Ketua Organda Kotamobagu Kenalkan Mobil Ramah lingkungan

0
144

Kotamobagu, bunaken.co.id – Hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Kota Kotamobagu, serta mendukung aktifitas, kenyamanan sehari-hari maka perlu adanya perubahan transportasi, kata ketua Organda Kota Kotamobagu, Ferry Dotulong.

Ferry Dotulong yang ditemui bunaken.co.id Rabu (7/8) mengatakan di bawah naungan Organisasi Angkutan Darat (ORGANDA) Kotamobagu Maka kami bekerjasama dengan Bajaj untuk hadirkan kendaraan mobil yang ramah lingkungan, praktis dan tentunya terjangkau oleh seluruh kalangan masyarakat.

Dotulong menjelaskan Bajaj Qute dilengkapi Mesin 217 CC dengan kapasitas konsumsi bahan bakar 1:32. Mesinnya memiliki teknologi Closed loop injection dan tiga buah busi dalam satu silinder.

Serta Kendaraan yang memiliki panjang 2.752 mm, lebar 1.312 mm dan tinggi 1.652 mm dengan wheelbase 1.925 mm itu tak hanya lincah digunakan di jalan perkotaan yang mulus maupun pergunungan. Menurutnya, bisa juga digunakan untuk jalan yang konturnya jelek sekalipun.

Masyarakat tidak perlu kuatir karena Bajaj Qute sudah uji kelayakan dan diharapkan dapat diterima oleh seluruh masyarakat khususnya Pemerintah Kota Kotamobagu, Polres, Satlantas, dan Dishub Kotamobagu.

Menurutnya dahulu kotamobagu mempunyai slogan Sejuk, Rapi dan Sehat. Maka, pada kesempatan ini perlu adanya wacana baru agar di tahun depan Kota Kotamobagu bisa semakin maju sesuai dengan visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here