oleh

Pembukaan Manado Fiesta 2019 Berlangsung Meriah

FB_IMG_1564248930416

Manado. Bunaken.co.id – Iven besar Manado Fiesta 2019 akhirnya resmi dibuka oleh Walikota Manado DR. Ir. G. S Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA, Sabtu (27/07) di Kawasan Pohon Kasih Megamas Manado.

5

Acara ini dimulai dengan menyanyikan lagu wajib Nasional Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan doa bersama.

Walikota Manado Vicky Lumentut dalam sambutannya mengatakan, Manado Fiesta merupakan ivem utama yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Manado di sepanjang tahun.

4

“2019 adalah tahun ketiga kami menggelar iven ini. Iven ini didedikasikan Pemkot bersama masyarakat untuk mendukung dan menyambut kebijakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw yang sejak 2016 menjadikan Sulut sebagai daerah tujuan wisata di kawasan timur Indonesia di sejajarkan dengan Bali yang sudah duluan,” Jelasnya.

6

Vicky Lumentut juga mengatakan, agenda Manado Fiesta ini didedikasikan untuk mendukung program nasional lewat Kementrian Pariwisata (Kemenpar) Republik Indonesia (RI) yang punya target kunjungan turis mancanegara 20 juta di tahun 2019.

8

“Manado Fiesta sendiri di kemas dalam bentuk parade yang menampilkan dua hal utama yaitu, Manado tentang rumah besar kita bersama isinya beragam suku, agama dan ras. Kedua kekayaan yang ada di taman laut bunaken satu tempat penyelaman yang sangat indah,” Ujarnya.

7

Lanjut, Vicky Lumentut mengatakan, Manado Fiesta juga menampilkan berbagai macam festival yaitu 7F yakni, Fisco, Food, Fair, Fashion, Fantastic, Flying dan Faith.

3

“Faith adalah akhir dari penyelenggaraan tujuh festival di Iven Manado Fiesta, Faith dilakukan pada hari terakhir Manado Fiesta pada 4 Agustus 2019,” Jelasnya

Selanjutnya Vicky Lumentut mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran dari para Duta Besar (Dubes) yang sudah hadir dalam acara pembukaan Manado Fiesta 2019. (Afr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed