oleh

Setwan Sulut Gelar Bimtek Forkom

Manado, Bunaken.co.id – Sekretariat Dewan Sulawesi utara menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Forum Komunikasi (Forkom) Setwan se- Sulut selama 2 hari 18-19 juli 2019 bertempat di Hall Anoa, Hotel Grandpuri Manado.

11

Sekertaris Dewan DPRD Sulut, Bartolomeus Mononutu mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk menyamakan presepsi kerja setwan.

44

“Jadi kegiatan ini dimaksudkan untuk menyamakan presepsi tentang semua tugas dan pekerjaan dunia sekertariat dewan. Karna tugas sekertariat dewan ini tidak lepas dari tugas dan fungsi anggota DPRD yang kita fasilitasi” ujar Sekertaris Dewan Provinsi Sulut.

Mononutu juga menuturkan bahwa kegiatan Bimtek ini digelar sekaligus dengan persiapan pelantikan anggota DPRD oleh Departemen Dalam Negeri

“Nanti ada satu narasumber dari Depdagri. Dia akan memberikan materi tentang persiapan pelantikan anggota DPRD.” ujar Mononutu

22

“Mengingat untuk DPRD Provinsi Sulut sendiri akan melaksanakan pelantikan anggota dewan 2019-2024 tanggal 9 September 2019.” lanjut Mononutu.

Ditambahkan Mononutu juga untuk para peserta akan dihadirkan motivator profesional untuk menambah kinerja para peserta.

55

“Nanti ada juga trainer profesional yang akan memberikan motivasi dalam menjalankan tugas-tugas,” tutupnya.

Diketahui, Bimtek Setwan Se-Sulut dihadiri oleh Setwan 14 kabupaten dan Setwan Provinsi Sulut.(Advetorial/Fer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed