oleh

Ketua PKB Sinode GMIM Pimpin Ibadah Pelantikan Panji Yosua Betlehem Oarai

Jepang. Bunaken.co.id.- Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Sinode GMIM, Penatua DR G.S Vicky Lumentut, Minggu 16/06 bertempat di Gereja GMIM Betlehem Oarai Jepang melaksanakan tugas tanggung jawab pelayanan, sebagai Khadim dalam ibadah di Gereja Betlehem Oarai, sekaligus dengan pelantikan Panji Yosua PKB Betlehem Oarai.

1

Dalam sambutannya Penatua G.S Vicky Lumentut mengatakan, kehadiran Panji Yosua dalam Pria Kaum Bapa sebagai alat pelayanan untuk menjangkau serta mengajak para anggota P/KB yang tidak aktif dalam peribadatan, agar supaya dapat melibatkan diri atau berperan aktif dalam setiap peribadatan dalam persekutuan ibadah pria kaum bapa maupun di Gereja.

5

“Panji Yosua Hadir dalam P/KB sebagai alat pelayanan, salah satunya adalah untuk menjangkau serta mengajak anggota anggota  P/KB, yg belum aktif, untuk mulai ikut aktif disetiap kegiatan pelayanan di P/KB khususnya, dan berperan aktif dalam ibadah2, maupun kegiatan2 program jemaat pada umumnya,”kata Penatua Vicky Lumentut.

Selain itu menurut GSVL, Panji Yosua hadir dan meneladani Yosua sebagai pemimpin karena Yosua tidak saja hidup benar dan beriman kepada Tuhan, namun ia membuktikan diri sebagai pemimpin yang diteladani.

6

Dikatakan Penatua Vicky Lumentut, Yosua berupaya hidup dengan kemampuan memimpin di atas rata-rata. Teladan hidupnya tampak dengan membangun hubungan yang intim dengan Tuhan lewat kebiasaan doa, ketaatan yang penuh, iman yang bertumbuh, komitmen yang selalu dipegang teguh dan jalinan kemitraan yang kuat dengan Tuhan.

Sementara itu Panglima Panji Yosua, Penatua James Karinda usai melantik Panji Yosua Betlehem Oarai Jepang mengajak seluruh personil Panji Yosua Oarai yang dipimpin oleh Jeffry Kawengian sebagai panglima Panji Yosua Betlehem Oarai untuk lebih meningkatkan hubungan persaudaraan dan pelayanan sesama anggota jemaat terlebih seluruh Pria Kaum Bapa yang ada di Betlehem Oarai.

“Dengan dilantiknya panji Yosua GMIM Betlehem Oarai, semoga lebih meningkatkan tanggung jawab pelayanan semua P/KB yang ada di Jepang. Semua anggota pria kaum bapa lebih aktif dalam pelayanan peribadatan,”kata James Karinda.

Kesempatan yang sama Penatua PKB GMIM Betlehem Oarai menyampaikan terima kasih kepada rombongan Pria Kaum Bapa sinode GMIM dibawah pimpinan Penatua G.S Vicky Lumentut yang juga sebagai Walikota Manado, bersama semua pengurus Panji Yosua yang telah mengadakan kunjungan pelayanan bahkan telah melakukan pelantikan Panji Yosua GMIM Betlehem Oarai Jepang.(sonny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed