Meriahkan HUT ke-61, Kodam XIII/Mdk Gelar Jaya Sakti Fun Bike

0
144

Manado. Bunaken.co.id – Kodam XIII/Merdeka gelar Jaya Sakti Fun Bike dalam rangka memeriahkan HUT ke-61 Kodam XIII/Merdeka, Sabtu (15/06). Jaya Sakti Fun Bike kali ini dengan jarak kurang lebih 20 Km dengan titik start dari Pohon Kasih Mega Mas dan finish di lapangan Makodam XIII/Mdk.

Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas kehadiran dan dukungan para biker dalam memeriahkan jaya sakti fun bike 2019.

“Saya berharap dalam memperingati hari ulang tahun Kodam selanjutnya, kegiatan fun bike tetap dilaksanakan agar lebih meriah”. Ujar Pangdam

sementara itu Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M Jaelani mengatakan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka mempererat hubungan TNI dan rakyat juga bertujuan memasyarakatkan dan mengairahkan olahraga bersepeda santai di wilayah Kodam XIII/Merdeka.

“Dengan bersepeda kita tetap bisa menjaga kebugaran tubuh agar tetap terjaga dalam melaksanakan setiap tugas ke depan,” Ujar Kapendam.

Adapun Doorprice dalam acara ini berupa uang Tunai 25 Juta, 4 Sepeda motor, 60 Sepeda Gunung, Kulkas, TV, dan masih banyak hadiah dorprice lainnya.

Hadir dalam acara tersebut Wagub Sulut Steven kandouw, Danrem 131/Santiago, Irdam, Kapoksahli Pangdam, para Asisten dan Kabalak serta LO AL dan AU Kodam XIII/Merdeka, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIII Merdeka beserta pengurus serta sejumlah perwakilan Perwira, Bintara, dan Tamtama, serta PNS Kodam XIII/Merdeka. (*/Afr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here