Pisah Sambut, Masran Dugian : Pisah Bukan Untuk Selamanya

0
166

Kotamobagu, bunaken.co.id – “Saya mohon maaf jika selama 10 tahun saya bertugas di sini terdapat tutur kata dan tingkah laku yang keliru,” ujar Masran Dugian, S.Pd saat memberikan sambutan pisah sambut Kepala Sekolah SDN 2 Mogolaing, pada Kamis (13/06).

IMG_20190613_101822-808x384

Pejabat Sekolah yang lama, Masran Dugian, berharap agar Kepala Sekolah yang baru, Musa Tungkagi bisa melanjutkan program-program yang sudah disusun dengan baik.

Masran pun menghimbau untuk seluruh guru untuk bisa bekerja sama dengan Kepala Sekolah yang baru karena menurutnya “Perpisahan bukan untuk selamanya. Namun, pisah karena tugas,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Tungkagi juga mengatakan berkat kerja keras dari Masran Dugian yang telah menjabat 10 tahun lamanya, membuat SDN 2 Mogolaing menjadi Sekolah Dasar yang diperhitungkan di tingkat kecamatan, bahkan tingkat Kota Kotamobagu.

Terbukti waktu Olimpiade Sains tingkat Kota, tiga siswa terbaik SDN 2 Mogolaing masuk dalam lima besar, katanya.

Tungkagi juga berjanji akan tetap melanjutkan apa yang menjadi program Kepala Sekolah lama, selain itu ada program-program yang sudah direncanakannya dengan tetap mengharapkan kerja sama dari semua pihak.

Dia juga mengungkapkan ucapan terima kasih kepada seluruh orang tua siswa dan masyarakat Mogolaing yang telah menyambut kehadirannya dengan sangat responsif,” Terima kasih, saya merasa bangga dengan sambutan ini,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here