Hari Kulipat, Tatong Bara Ajak Masyarakat Bersuka Cita Saling Memberi Maaf

0
99

Kotamobagu, bunaken.co.id – “Mari kita kembali menjalin hubungan baik dengan saling Silaturrahmi,” ungkap Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara saat menghadiri Halal Bihalal yang dilaksanakan di lapangan Motoboi Kecil, pada Rabu (12/06).44Halal Bihalal tersebut juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Sekda Kota Kotamobagu Ir. Sande Dodo, Kejari Kotamobagu, Kemenag Kotamobagu, Kapolres Kotamobagu, Dandim 1303/BM, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan dan seluruh ASN Kotamobagu.

Menurut Tatong Bara, Pemilu membuat kita banyak mengalami kesalahpahaman antara keluarga, saudara bahkan tetangga, maka hari ini saya mengajak dengan bersuka cita mari kita “Tinggalkan masa lalu dan tatap masa depan,” dengan saling memberi maaf dan meninggalkan kesalahpahaman diantara kita, ungkapnya.

Lurah Kelurahan Motoboi Kecil Suryono Daun mengatakan dengan adanya Halal Bihalal dan Gebyar Kulipat diharapkan bisa lebih memperkuat rasa kekeluargaan dalam diri kita.

Apalagi saat ini Walikota Kotamobagu sudah mencanangkan kegiatan ini untuk menjadi agenda rutin tahunan Pemerintah Kota Kotamobagu, semoga pada tahun ke tahun hari Kulipat tersebut bisa lebih meriah.

Dengan mengambil tema “Kulipot dan Ketupat 2019,” Gebyar Kulipat semakin terasa meriah, karena bukan hanya di lapangan Motoboi Kecil saja, namun ada sekitar sembilan titik yang terbagi di Kelurahan Motoboi Kecil, kata Lurah Motoboi Kecil kepada bunaken.co.id

Lanjut Dita Damopolii, salah satu warga Motoboi kecil sekaligus menjabat sebagai RT 11 menjelaskan dengan adanya hari kulipat, kita bisa saling berbagi kebahagiaan dengan yang lain tanpa membedakan suku, budaya dan agama, ucapnya. (michael)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here