Jelang Idul Fitri, AKBP Gani Siahaan Mengajak Organisasi Kepemudaan dan Tokoh Agama Berikan Rasa Aman

0
165

Kotamobagu, bunaken.co.id – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri, Polres Kotamobagu pada Selasa (28/05) menggelar apel pasukan operasi ketupat samrat 2019.

IMG_20190528_085443-1036x492

Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani Fernando Siahaan mengatakan dalam arahannya “Mari kita saling menghargai saudara kita yang sedang menjalankan puasa,” katanya.

Selama 13 hari kedepan, Kapolres Kotamobagu berharap bagi seluruh masyarakat yang akan melaksanakan arus mudik ataupun balik, dapat merasakan aman dalam perjalanan hingga sampai tujuan.

Masyarakat tidak perlu kuatir dalam perjalanan, karena 450 Personil Kepolisian dari Polres Kotamobagu sudah disiapkan dan Polres Kotamobagu juga sudah berkoordinasi dengan TNI, Jasa Raharja, Basarnas, Satpol PP, Dishub dan Kesehatan.

Akan ada 2 Pos Pelayanan Terpadu dan 12 Pos Pengamanan yang akan disebar di sepanjang jalan di Bolmong Raya ini

Pada kesempatan ini, Kapolres AKBP Gani Siahaan menghimbau untuk tetap fokus dan berhati-hati mengendarai kendaraan, jika ada masalah dan kendala dalam perjalanan silakan laporkan ke pos pelayanan terdekat.

AKBP Gani Siahaan juga mengajak seluruh organisasi kepemudaan dan tokoh agama untuk bersama sama dengan Polres Kotamobagu untuk mengamankan lingkungan kita dari pihak yang tidak bertanggung jawab, ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here