Lemograss Cafe and Eatery Dibuka, Camat Tombar Berharap Itu Jadi Motivasi

0
56

Tomohon, Bunaken.co.id – Lagi, tempat persinggahan nyaman yang miliki menu makanan sehat, berkelas tapi juga dengan harga yang sangat terjangkau dibuka di kawasan Kelurahan Woloan Satu Kecamatan Tomohon Barat.

Lemongrass Cafe & Eatery namanya, Senin (20/5/2019) secara resmi dibuka.
Terkait itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Camat Tomohon Barat (Tombar) Drs Laurensius Kawuwung saat menghadiri pembukaan gerai makanan tersebut menyampaikan puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa karena saat ini khususnya di wilayah Tomohon Barat telah dibuka tempat usaha berupa resto yang indah dan nyaman yaitu Lemongrass Café & Eatery.

Ia berharap, Café sekaligus tempat usaha ini kiranya dapat memberikan nilai positif. “Seperti mendorong para kawula muda di wilayah Kecamatan Tomohon Barat dapat termotivasi untuk berusaha membuat lapangan kerja guna menaikkan taraf hidup sekaligus membuka lapangan kerja,” tukasnya.

IMG-20190520-WA0060Pemilik Lemongrass Café & Eatery ini adalah keluarga Santoso-Eman.

Pembukaan resto tersebut diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt Roy Marthen Langoy MTh.

Di hadiri Keluarga besar Eman-Mokoginta serta Pelayan Khusus Jemaat GMIM Maranatha Paslaten, Jemaat Kolom 13 GMIM Sion Woloan, jajaran Pemkot Tomohon serta undangan. (Pdt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here