Unik, di Manado Fiesta 2019 Ada Banyak Suguhan Menarik

0
48

Manado. Bunaken.co.id – Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut SH, M.Si DEA, didampingi Wakil Walikota Manado Mor D Bastiaan, SE sosialisasikan Manado Fiesta 2019 disela acara peringatan tiga tahun kepemimpinan mereka.

Walikota Vicky Lumentut mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado untuk mengawal momen penting Manado Fiesta agar menjadi Calender of Event Kementrian Pariwisata Republik Indonesia.

“Syaratnya adalah minimal tiga tahun berturut-turut dirayakan, dan pada tahun ke empat kalau bagus akan dijadikan kalender tetap Kementrian Pariwisata RI,” jelasnya, Senin (13/05) di ruang Serbaguna Pemkot Manado.

Manado Fiesta 2019 ini akan dibagi dua yakni, pre iven dan iven utama. Pre iven akan dilakukan pada sore hari dan iven utama akan digelar pada malam hari.

“Jadi, pre iven akan dilakukan sore pukul 16.00 Wita hingga 18.00 Wita disitu rumah besar dan toleransi kita akan ditampilkan dan pukul 19.00 Wita hingga 21.00 Wita akan ditampilkan karnaval seperti, kendaraan hias yang kualitas terbaik, dan kemudian pakaian-pakaian ikan dan terumbu karang yang akan dihiasi dengan lampu-lampu, serta ada suguhan unik, kita akan jual teluk Manado. Maka di waktu malam akan kapal dari TNI AL dan akan mengeluarkan lampu warna warni dan pesta kembang api di laut. Di iven utama ini juga para penerjun payung dari TNI AU akan terjun dan memakai LED,” ujarnya.

Bagi penggemar sepeda akan ada event untuk Tour The Manado dan pesertanya bukan hanya dari nasional, tapi ada juga yang dari internasional. (Afr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here