oleh

Perpisahan SMP Negeri 3 Kotamobagu Membawa Pesan Kerukunan

Kotamobagu, bunaken.co.id – Sukses SMP Negeri 3 Kota Kotamobagu Gelar kegiatan perpisahan dengan Siswa kelas 3. Kegiatan ini dilakukan atas kemauan bersama antara pihak Komite Sekolah dan Orang Tua Siswa.

Kegiatan ini dilaksanakan dihalaman terbuka pada SMP Negeri 3. Yang dihadiri oleh Komite SMP Negeri 3, Orang tua murid, Guru dan Kepala Sekolah SMP 3 Kotamobagu Drs.Sudirman Hatam.

Kegiatan ini merupakan sebuah memory antara anak didik dan Guru setelah 3 Tahun telah terjalin hubungan Belajar dan mengajar siswa dan pihak sekolah.

Kegiatan perpisahan ini diikuti 119 Murid kelas 3 pada SMP Negeri 3 Kotamobagu, Alhamdulillah kegiatan ini berjalan sukses, hal ini dikatakan Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Kota Kotamobagu, Sudirman Hatam kepada bunaken.co.id diruang kerjanya, Sabtu (04/05)

Lanjut Kepsek, “Capailah cita citamu, petik pengalaman yang baik selama sekolah dan tingkatkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi,”

Hari ini kita serahkan kembali kepada Orang tua masing-masing karena selama 3 Tahun lamanya kalian melaksanakan belajar dan menimba ilmu pada SMP 3 yang kita cintai ini, ungkapnya.

Kegiatan perpisahan tersebut ditutup dengan penampilan seorang siswi yang beragama Kristen menyanyikan lagu Islami, terbukti kerukunan beragama di SMP Negeri 3 Kotamobagu sangat kuat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed