Dies Natalis Ke 10, FKM Bertekat Lebih Berkualitas Dan Bersaing Secara Global

0
15

Manado.Bunaken.co.id – Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sam Ratulangi Manado, membuka rangkaian Dies  Natalis ke 10, Selasa (30/04). Dies Natalis ini turut di hadiri oleh alumni IKM Kepala Biro Kesra Sulawesi Utara dr. Kartika Devi Tanos MARS, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Dekan FMIPA, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta Dekan Fakultas Ilmu Budaya.

Rektor Unsrat yang diwakili oleh wakil rektor bidang akademik Prof. Dr. Ir. Grevo Soleman Gerung M.Sc. dalam sambutannya mengatakan, Dies Natalis ke – 10 ini, kita belum bisa melihat apa outcome dari FKM sekarang ini, tentunya Dekan harus bekerja keras mengatur manajerialnya dengan akademiknya untuk berjalan dengan baik.

“Bagi mahasiswa berusahalah untuk memanfaatkan Dies Natalis ke – 10 tahun ini dengan sebaik-baiknya dan kejarlah kualitas keilmuannya.” Ucap Prof Gerung

Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Prof. Dr. dr. Grace Debbie Kandou M.Kes dalam sambutannya mengatakan, Dies Natalis ini kita harus berusaha agar Fakultas Kesehatan Masyarakat tetap di kenal dan diketahui semua orang.

“Semakin hari kita semakin maju dan jangan biarkan FKM di pandang sebelah mata.
Lanjut Dekan, menjadi tantangan kita, untuk kita buktikan bahwa FKM Universitas Sam Ratulangi bisa maju dan semakin maju.” Ujar Dekan

Dekan berharap FKM akan menghasilkan sarjana-sarjana kesehatan masyarakat yang tentunya berkualitas dan dapat bersaing di era globalisasi ini.(**/AR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here