Tomohon International Flower Festival 2019 Dilaunching

0
242

Tomohon, Bunaken.co.id – Event Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019, Senin (22/4/2019) dilaunching bersamaan dengan Calendar of Event (CoF) North Sulawesi 2019 di Balairung Soesilo Soedarman Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata Jakarta.

Menteri Pariwisata RI Arief Yahya mengatakan kepada para Kepala Daerah dan panitia penyelenggara CoE agar nantinya merancang pelaksanaan festival dengan baik dan profesional, mempromosikannya secara luas dan masif serta melibatkan seluruh stakeholder dalam masyarakat. Selain itu, ia memastikan dirinya bakal hadir menyaksikan TIFF 2019.IMG-20190423-WA0024

Sementara, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA berharap agar semua komponen yang ada dalam masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan TIFF 2019 pada 7-12 Agustus, yang dampak luasnya akan dinikmati secara langsung oleh seluruh elemen masyarakat di Kota Tomohon.

Bersama jajaran Pemkot Tomohon yang hadir berterimakasih tahun ini Kemempar RI telah memasukan 3 event besar Sulut dalam yakni TIFF, Festival Pesona Bunaken, serta Festival Pesona Selat Lembeh dalam kalender nasional 100 Wonderful Event 2019 Kemenpar RI.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE melalui Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Drs Edwin Silangen MSi yang hadir saat itu, mengatakan tahun ini Sulut menggelar 14 event unggulan di 15 Kota/Kabupaten se-Sulut.

TIFF 2019 sebagai tahunan ini bakal menampilkan kendaraan hias atau float yang didekorasi dengan bunga khas Kota Tomohon dan bervariasi sesuai ikon dan karakteristik masing-masing peserta serta melakukan devile di jalur utama Kota Tomohon.

Turut hadir Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dan jajaran Pemkot Tomohon dan para kepala daerah se-Sulut yang terdaftar CoF Kemenpar. (Pdt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here