Rey Simbala Menghimbau Kemasyarakat Jaga Kedamaian di Masa Tenang

0
161

Kotamobagu, bunaken.co.id – Memasuki masa tenang, Calon Legislatif DPRD Kotamobagu, Rey Wahyudi Simbala, S.Hut.,M.Si dari Partai Nasdem, Kemarin Sabtu (13/04) mengumpulkan pendukungnya di rumah pemenangan di desa Moyag.

7

 

Dalam pertemuan tersebut, Rey mengatakan kepada bunaken.co.id “Saya siap menerima kenyataan jika harus kalah ataupun menang,” walaupun mempunyai harapan besar untuk menang, namun semua itu dikembalikan ke Allah SWT.

Melihat kondisi pertumbuhan ekonomi masyarakat atau daya beli masyarakat yang masih dibawah, sehingga berdampak terhadap pendapatan masyarakat.

Dengan pendapatan yang sedikit maka secara tidak langsung berpengaruh kepada pendidikan dan kesehatan masyarakat, jika itu terjadi maka ditakutkan jika kedepan Kotamobagu menjadi Provinsi di Bolmong Raya maka sumber daya manusia kita belum siap sehingga kita menjadi tamu di daerah kita sendiri, katanya.

Rey juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, pendukung dan simpatisan untuk menjaga kedamaian pada masa tenang hingga waktunya pencoblosan.

Rey juga berharap Pilkada 2019 ini menjadi sebuah sejarah yang dapat melahirkan pemimpin muda yang siap memperjuangkan kepentingan masyarakat Kota Kotamobagu, tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here