Suradi Simbala Terharu Melihat antusias Dukungan di Modayag Bersatu

0
75

Boltim, bunaken.co.id – “Mari kita teruskan perjuangan Bunda Marlina Moha Siahaan dalam melanjutkan pembangunan di daerah,” ungkap Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Boltim, Hj. Sumardia Modeong, saat membuka kampanye politik.

 

Kampanye politik Partai Golkar yang dilaksanakan di lapangan Purworejo Kabupaten Boltim tersebut adalah Kampanye akbar dari Suradi Simbala, calon legislatif DPRD Boltim dapil dua.

Pada orasi politik Rasky Mokodompit Calon legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari Partai Golkar mengatakan kepada seluruh pendukung Suradi Simbala di Modayag bersatu untuk mengajak keluarga, saudara dan tetangga memilih Partai Golkar juga calon legislatif yang kita dukung.

Jangan takut untuk memilih Partai Golkar, karena Golkar siap memperjuangkan kepentingan rakyat, dengan kemenangan Partai Golkar pada 17 April semoga bisa membawa manfaat yang lebih baik bagi rakyat Bolaang Mongondow Raya lebih khusus masyarakat di Modayag Bersatu dan di Kabupaten Boltim, ungkapnya.

Suradi Simbala mengatakan kepada bunaken.co.id saya sangat terharu melihat antusias masyarakat yang mau mendukung dirinya.

Simbala juga berpesan kepada seluruh pendukung untuk menjaga kedamaian saat di TPS, serta janganlah kita terpancing dengan namanya berita hoax, apalagi isu yang dapat memecahkan persatuan kita.

“Jagalah Iman kita, keluarga dan saudara kita agar tidak tergoda dengan Money Politik,” namun dirinya yakin bahwa seluruh pendukung S7GO siap memenangkan Partai Golkar di Pileg 2019, tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here