Sosialisasi Pencoblosan, PDI Perjuangan dan Warga Kota Selatan Siap Menangkan Kurniasari

0
107

Kotamobagu, bunaken.co.id – “Kurniasari adalah calon legislatif yang peduli terhadap persoalan yang ada di Kotamobagu Selatan,” kata Wakil Ketua Tim Pemenangan Partai PDI Perjuangan, Gunawan Lombu saat memberikan orasi politiknya kepada warga Tabang, Sabtu (13/04).

Besok, Gunawan Lombu berharap agar seluruh pendukung Hj. Kurniasari serta simpatisan Partai PDI Perjuangan untuk menjaga kedamaian, apalagi menjatuhkan calon legislatif yang kita dukung.

Mari kita satukan langkah pada 17 April untuk memilih Partai PDI Perjuangan dan calon Presiden Republik Indonesia yang sudah bekerja nyata bukan sekedar kata.

Menurut Gunawan, Kader dari PDI Perjuangan adalah Kader yang berkualitas untuk satu tujuan. Yaitu, pembangunan di Bolmong Raya khususnya di Kota Kotamobagu, untuk itu PDI Perjuangan bersama warga Kota Selatan siap memenangkan Kurniasari, ungkapnya.

Juhuri Mokodompit, Ketua Tim Pemenangan mengatakan “Kurniasari Maju di pemilihan legislatif bukan mencari uang,” namun rasa kepedulian terhadap warga Kotamobagu Selatan khususnya di Desa Tabang yang saat ini belum memiliki perwakilan di DPRD Kotamobagu.

Juhuri berharap dengan adanya perwakilan legislatif dari desa tabang maka desa tabang akan diperhitungkan di kanca politik, Juhuri sangat kecewa dengan janji para calon legislatif yang katanya akan memperhatikan nasib desa tabang jika terpilih.

Namun kenyataannya, mereka lebih mementingkan membangun desanya dari pada desa lain, maka saya tegaskan jangan mau kita di bohongi dengan janji yang tidak pasti, karena hanya kitalah yang mengerti persoalan di desa kita.

Saya mengajak kepada seluruh warga Kota Selatan untuk bersatu datang ke TPS pilih Hj. Kurniasari nomor urut dua Partai PDI Perjuangan, karena Kurniasari adalah sosok pekerja yang siap memperjuangkan kepentingan warganya, terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Kurniasari menjelaskan pertemuan pada hari ini hanya sebatas sosialisasi bagaimana cara memilih sehingga tidak ada lagi kesalahan dalam mencoblos, tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here