Hanya Satu Hari, Walikota Kotamobagu Mengajak Pemuka Agama Menjadi Garda Utama

0
396

Kotamobagu, bunaken.co.id – Seluruh petugas Agama dan guru mengaji Se-Kotamobagu berkumpul di aula Kantor Walikota Kotamobagu, Senin (8/4).

IMG_20190408_225359-723x492

Pada pertemuan tersebut, Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara mengatakan pertemuan ini untuk mempersiapkan Pemilu pada rabu depan juga memasuki bulan suci ramadhan.

Menurut Walikota Kotamobagu “Tokoh agama salah satu garda utama untuk mensukseskan pemilu,” untuk itu mari kita satukan langkah agar pemilu berjalan dengan lancar, damai, aman dan kondusif.

Karena Pemilu hanya satu hari, untuk itu mari kita menjaga kedamaian janganlah menjadikan suatu perbedaan menjadi suatu perpecahan. Namun, buatlah perbedaan menjadi suatu kebersamaan antara kita.

Pada kesempatan ini, Walikota juga berpesan kepada 898 orang yang terdiri dari guru mengaji, guru agama Katolik, guru agama Kristen, dan budha untuk bersama-sama mendoakan bangsa Indonesia agar kelak pada tanggal 17 April Bangsa Indonesia memiliki para pemimpin yang sungguh mau memperjuangkan kepentingan rakyat Indonesia di pusat, Provinsi hingga di daerah. tutupnya.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home3/bunakenc/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 405

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here