oleh

Seriusi Proyek Michiko Eki, Eman ‘Terbang’ ke Jepang

Tomohon, Bunaken.co.id – Menindaklanjuti kerjasama Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon bersama Pemerintah Minamiboso Jepang, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama instansi terkait, sejak 24–30 Maret 2019 mengunjungi Kota Minamiboso Jepang.

Kunjungan di Jepang tersebut untuk proyek Stasiun Jalan (Michiko Eki).

Walikota Tomohon menyambut baik rencana pembangunan Michiko Eki. Pasalnya pembangunan stasiun jalan ini akan merubah wajah Kota Tomohon yang selaras dengan upaya menunjang perekonomian, perdagangan dan kepariwisataan di Kota Tomohon bagi kesejahteraan masyarakat. “Tentu mengharapkan dukungan dan topangan dari seluruh elemen masyarakat,” tukasnya.

IMG-20190331-WA0047

Sebelumnya, di tahun 2018 lalu Walikota Minamiboso bersama jajaran telah berkunjung ke Kota Tomohon melakukan dialog dengan Walikota dan jajaran, meninjau langsung lokasi pembangunan Stasiun Jalan di Kota Tomohon sekaligus menikmati keunikan dan keindahan obyek wisata di Tomohon dan sekitarnya serta mengundang secara resmi kepada Walikota Tomohon berkunjung ke Kota Minamiboso untuk tindak lanjut kerjasama tersebut.

Walikota bersama para pejabat selang beberapa hari di Minamiboso melihat dari dekat 8 Michiko Eki serta secara Marathon mengadakan rapat dengan tim dari Jepang untuk persiapan pembangunan Stasiun Jalan yang nantinya akan menjadi tempat untuk menjual Sovenir, sebagai stasiun dan Pusat informasi Pariwisata di Kota Tomohon.

Pembangunan stasiun ini akan dibiayai oleh Pemerintah Kota Minamiboso.

“Kita semua sebagai warga masyarakat bersama pemerintah tentu mengharapkan agar rencana pembangunan terlaksana dengan lancar sesuai perkenanan Tuhan,” terang Eman dari negeri sakura.

Adapun instansi dari Tomohon Kadis Pertanian Steven Waworuntu SSTP, Kadis Pariwisata Masna Pioh, Kadis Perkim Ir Enos Pontororing MSi serta Staf Ahli Vonni Pontoh MBA. (Pdt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed