Sambil Joging Pagi, Sandiaga Uno Sebut Kotamobagu Punya Potensi Yang Luar Biasa

0
166

Kotamobagu. Bunaken.co.id – Cawapres Sandiaga Uno sebelum melakukan kampanye sempatkan waktu untuk melakukan rutinitasnya untuk menginspirasi masyarakat.

“Saya menikmati olahraga pagi yaitu joging sebagai bagian dari rutinitas untuk menjaga kesehatan dan selain itu juga untuk menginspirasi masyarakat di Kota Kotamobagu,” jelasnya.

Sandiaga Uno juga mampir di cafe rainbow untuk menikmati kuliner lokal. “Juga saya biasakan mampir di kuliner lokal dan kali ini saya mampir di cafe rainbow. Makanannya enak, saya ingin UKM yang di kelola seperti ini tumbuh berkembang,” ujarnya.

Setelah mampir di cafe rainbow, Sandiaga melanjutkan joging menuju hotel peninsula untuk melakukan persiapan kampanyenya. Pada kesempatan itu juga dia mengatakan bahwa Kotamobagu sangat luar biasa.

“Kotamobagu ini punya potensi yang luar biasa, alamnya indah punya sumber daya energi seperti panas bumi, dan Sulut itu keindahan alamnya luar biasa, bisa kita jadikan pemicu pembangunan. Prabowo Sandi akan fokus untuk bersama masyarakat mengembangkan potensi daerah membuka lapangan kerja, memastikan ekonomi menggeliat,” pungkasnya. (Afr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here