Walikota Kotamobagu : Pelantikan Jabatan Sesuai Dengan Aturan Baru

0
447

Kotamobagu, bunaken.co.id – “Pelantikan ini hanya penyesuaian jabatan sesuai dengan aturan yang baru,” ungkap Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara setelah melantik 71 Pejabat Struktural di lingkup Pemkot Kotamobagu, Selasa (26/03) di aula pemkot kotamobagu.

IMG-20190326-WA0007

“Saya lihat wajah pejabat yang baru dilantik hanya datar-datar saja, sebab memang dengan dasar aturan baru tersebut kita harus mengukuhkan kembali pejabat yang ada,” ujar Walikota.

Wali Kota berharap, pejabat yang baru dilantik agar bekerja dengan baik. Lanjutnya dalam waktu dekat ini akan diadakan penguatan dan mereposisi kembali Pejabat struktural yang ada ditiap Satuan Kerja Perangkat Daerah.

Menurutnya Wakil Walikota Nayodo Koerniawan sudah saya minta turun ke semua OPD selama Enam bulan ini melihat kekurangan yang dirasakan.

Jadi nantinya Nayodo yang akan menyusun skema menurut Nayodo yang paling baik mulai dari kepala seksi hingga Kabid,” ungkap Walikota.

Berikut adalah nama-nama pejabat yang dilantik, Drs Nasrun Gilalom sebagai Asisten Bidang Pemerintahan. Gunawan Damopolii sebagai Asisten Bidang Perekonomian. Adnan S.Sos sebagai Asisten Bidang Administrasi Umum. Nehru Mokoginta sebagai Kabag Organisasi. Adin Mantali sebagai Kabag Kesejahteraan Rakyat. Ham Rumoroy sebagai Kabag Humas dan TUP. Marham Anas Tungkagi sebagai Kabag Pemerintahan. Alfian Hasan sebagai Kabag Ekonomi dan Pembangunan. Subhan Mohtar sebagai Kabag Pengadaan Barang dan Jasa. Imran Amon sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Pemukiman. Sande Dodo sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. (Michael)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here