oleh

Walikota Kotamobagu Berharap Musrenbang Kota Dapat Sejalan Dengan Prioritas Pembangunan

Kotamobagu, bunaken.co.id – Pemerintah Kota Kotamobagu menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kota untuk membahas Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2020.
Kegiatan Musrenbang berlangsung di hotel Sutan raja, Senin (25/3/2019).

IMG-20190325-WA0033

Musrenbang dibuka langsung oleh Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara dan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan.

Walikota Kotamobagu menyebutkan, Musrenbang dilakukan untuk mendapatkan informasi dalam penyusunan RKPD 2020 dari seluruh pemangku kepentingan dan dapat menjadi media untuk menguatkan komitmen seluruh pemangku kepentingan dalam penyusunan rancangan daerah.

Adanya musrenbang ini, merupakan penajaman dari musrenbang tingkat kecamatan yang sudah lebih dulu dilaksanakan,” sebutnya.

Walikota Tatong mengharapkan, agar Musrenbang Kotamobagu dapat sejalan dengan prioritas pembangunan Kotamobagu di tahun 2020.

Menurutnya ada beberapa prioritas yang harus dilakukan dalam pembangunan Kotamobagu ke depan, seperti peningkatan daya saing produk atau jasa unggulan, pembangunan infrastruktur serta peningkatan kualitas lingkungan selanjutnya, terkait pembangunan sumber daya manusia,” pungkasnya.

Musrenbang dihadiri langsung perwakilan dari Bappeda Provinsi Sulawesi Utara, Syaloom Korompis, serta seluruh SKPD Kotamobagu, perwakilan Pengusaha, Pelajar dan perwakilan adat. (michael)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed