Forum Generasi Muda Turut Ambil Alih Dalam Suksesnya Kedatangan Prabowo Subianto

0
434

Manado. Bunaken.co.id – Kedatangan calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto ke Manado dalam rangka kampanye terbuka pertama tidak lepas dari peran semua pihak, selain DPD Gerindra Sulut dan PAC Gerindra Singkil serta Partai-partai koalisi, Forum Generasi Muda (FORG) dan leter T juga turut andil di dalamnya.

Ketua FORG, Wawan Achmad mengatakan bahwa FORG turut andil dalam mensukseskan kedatangan Prabowo di Sulut.

“Kedatangan Prabowo kemarin berjalan sesuai rencana, antusiasme warga terlihat dari jumlah warga yang sudah hadir di lokasi acara sejak pagi,” ujar Wawan, Senin (25/3/2019).

Manado menjadi kota pertama yang dipilih Prabowo untuk kampanye perdananya, karena merupakan tanah kelahiran dari Ibunya.

“Kampanye terbuka pertama saya, saya pilih tanah kelahiran Ibu saya, di dalam tubuh saya mengalir darah Kawanua, darah Minahasa,” ujarnya.

Dalam kampanye tersebut Prabowo Subianto kembali menegaskan, perjuangannya bersama Sandiaga Salahuddin Uno dan partai koalisi di Pemilu Presiden 2019 bukan untuk pribadi.

Namun lebih dari itu, dia menyatakan bahwa perjuangannya ini demi masa depan bangsa dan anak cucu generasi Indonesia yang lebih baik dan bermartabat.

“Saya ingin tegaskan beberapa hal, perjuangan kita adalah agar Indonesia menjadi bangsa pemenang bukan bangsa kalah. Kita ingin Indonesia menang, kita ingin Indonesia adil makmur,” kata Prabowo.

Capres nomor urut 02 ini mengungkapkan, setiap kali dirinya datang ke daerah untuk menyapa warga, dukungan besar selalu ia dapatkan. Selain itu, kondisi rakyat Indonesia masih banyak merasakan keadilan dan kemakmuran selama ini.

“Kita ingin rakyat Indonesia merasakan keadilan dan kemakmuran. Saya memiliki tim yang terdiri dari para ahli dan pakar, mereka mengatakan rakyat Indonesia bisa makmur,” ucap Prabowo.

Tak luput Prabowo menyatakan jika dirinya ingin memberantas korupsi di Indonesia. Pasalnya, korupsi menjadi salah satu penyebab rakyat Indonesia belum isa merasakan keadilan dan kemakmuran.

“Kita ingin berantas korupsi, kita tidak ingin rakyat kelaparan, kita tidak akan membiarkan rakyat kita tidak dapat pekerjaan,” pungkas Prabowo. (Afr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here