Kabag Franky Wowor Terima Kunker Humpro Pemkab Minahasa

0
50

Tomohon, Bunaken.co.id – Kepala Bagian Humas dan Protokol (Humpro) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) Franky Wowor menerima kunjungan kerja (Kunker) Pemkab Minahasa, Kamis (21/3/2019).

Kasubag Protokol Ariel Wowor didampingi Kasubag Acara dan Tamu Daine Lantang memimpin rombongan Humpro Pemkab Minahasa. Diane Lantang, dikesempatan itu membeberkan bahwa kunker yang dilakukan Pemkab Minahasa tersebut diketahui guna untuk kelebihan yang ada di Pemkab Mitra.

“Tujuannya guna mencari yang terbaik. Jadi jika ada kelebihan di Kabupaten Minahasa akan dipadukan dengan Kelebihan yang ada di Kabupaten Mitra apalagi penerapan Aplikasi elekronik,” bebernya sembari mengatakan pihaknya akan pelajari dan jika itu baik pasti diterapkan.

IMG-20190321-WA0066

Sementara, Kabag Humpro Pemkab Mitra menyambut baik kedatangan tersebut dengan mengatakan Kabupaten Minahasa Tenggara dibawah pemerintahan Bupati James Sumendap SH, telah menerapkan aplikasi berbasis elekronik. “Dimana dengan Aplikasi itu penyedia barang dan jasa yang masuk didalamnya adalah Media harus terdaftar dalam sistem. Untuk Kabupaten Mitra sendiri menjadi Kabupaten yang pertama melaksanakan sistem aplikasi berbasis elekronik,” terang Kabag Humpro Pemkab Mitra didampingi Kasubag Humas Rolly Wowor.

Lanjut dijelaskan Kabag Franky, di Awal bulan ini sudah ada tiga Kabupaten yang datang. Katanya, dengan aplikasi ini bisa menjadi acuam kerjasama antara pemerintah dan penyedia jasa.

Pertemuan Kunker tersebut berlangsung di ruang pertemua Humas Pemkab Mitra. Turut hadir staff Humpro Pemkab Minahasa yakni Fumy Vaya Lasut dan Sharon Mangindaan. (Pdt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here