Impian Masni Mamonto, Wujudkan Aspirasi Masyarakat di Desa Moyag Bersatu

0
100

Kotamobagu, bunaken.co.id – Kecintaannya terhadap kampung halamannya di Desa Moyag, membuat Masni Mamonto bertekad untuk maju bertarung di pileg 2019.

Saat ditemui pada Rabu (13/03) bunaken.co.id di rumahnya, Masni mengatakan bahwa Desa Moyag, adalah desa yang memiliki sumber daya alam yang bagus untuk bisa dikembangkan.

Bukan hanya sumber daya alam. Namun, sumber daya manusia yang handal dapat dilihat dari semakin meningkatnya angka anak sekolah yang dilanjukan ke perguruan tinggi.

Untuk itulah yang mendorong Masni untuk bergabung dengan partai PKB untuk bertarung maju menjadi Caleg DPRD Kotamobagu, di dapil Kotamobagu Timur dan Utara.

Karena menurutnya, walaupun Desa Moyag perlahan semakin berkembang dengan pembangunan jalan yang semakin lebar, namun masih ada yang belum terwujudkan, yaitu menjadikan Desa Moyag bersatu menjadi satu kecamatan.

Karena menurut Masni ini adalah sebuah aspirasi dari masyarakat moyag bersatu yang peduli terhadap pembangunan dan perekonomian di daerahnya.

Masyarakat sangat kuatir akan nasib anak-anak mereka yang pergi merantau untuk bekerja, karena menurutnya di desa moyag sekarang sangat minim lapangan pekerjaan sehingga banyak sumber daya manusia kita yang handal telah keluar kota

Untuk itu, jika dirinya terpilih menjadi anggota legislatif, ia akan berusaha memperjuangkan desa moyag bersatu untuk dimekarkan menjadi satu kecamatan, ungkapnya. (Michael)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here