Yasti Soepredjo Mokoagow Siap Memenangkan PDI Perjuangan

0
2062

Kotamobagu, bunaken.co.id – Untuk memantapkan seluruh kader calon legislatif dan simpatisan, Sabtu (9/3) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan melakukan rapat koordinasi pemenangan Pilpres dan legislatif Se-Bolmong Raya di Hotel Sutan Raja Kotamobagu.

IMG-20190310-WA0003

Mengawali pertemuan konsolidasi tersebut, Yasti Soepredjo Mokoagow yang dipercayakan oleh PDI Perjuangan mengatakan dalam sambutannya semoga konsolidasi pada hari ini dapat berjalan dengan baik serta menghasilkan konsolidasi yang baik sehingga PDI Perjuangan di Bolmong Raya dapat semakin jaya.

Yasti menyadari bahwa dirinya menjadi Bupati Bolmong atas usulan dari Olly Dondokambey dan diusung oleh PDI Perjuangan. Untuk itu, tidak mungkin saya berkhianat kepada Olly Dondokambey, yang menurutnya sudah bersahabat sejak di DPR RI.

Pada kesempatan ini, Yasti juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan maju di pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, apa lagi harus bersaing dengan Olly Dondokambey, tegasnya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, Olly Dondokambey juga mengatakan sudah sangat jelas bahwa Yasti Soeprodjo Mokoagow akan mendukung dan memenangkan PDI Perjuangan di Kabupaten Bolmong.

Untuk itu, jika ada oknum dari pemerintah seperti sangadi, camat yang menghalangi kemenangan PDI Perjuangan di kabupaten Bolmong langsung konfirmasi ke Bupati.

Mari kita bersama-sama bekerja keras mendukung dan memenangkan PDI Perjuangan agar kedepan apa yang menjadi impian kita untuk menjadikan Provinsi Bolmong Raya dapat terwujud, ungkapnya.

Pada rapat koordinasi tersebut dihadiri langsung Bupati Bolmong dan Wakil Bupati Bolmong, Bupati Bolsel, Wakil Bupati Bolmut, Wakil Bupati Minahasa Selatan, Wakil Walikota Kotamobagu dan seluruh Calon Legislatif DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota/Kabupaten serta seluruh Simpatisan PDI Perjuangan. (michael)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here