Tampilan DJ Una Membuat Millenial Road Safety Festival Semakin Berwarna

0
626

Kotamobagu, bunaken.co.id – Kemeriahan Millenial Road Safety Festival di Kota Kotamobagu sukses, terbukti Sabtu (02/03) sekitar 8.000 millenial hadir di lapangan Kotamobagu.

maret 1Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara mengatakan dalam sambutannya “Adanya kegiatan MRSF dapat membantu para millenial untuk lebih patuh dalam berkendara sehingga angka kecelakaan yang sering terjadi pada millenial dapat terkurang,”

Tatong juga mengajak masyarakat dan seluruh millenial untuk menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas, kata Walikota.

IMG-20190302-WA0001

Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani Fernando Siahaan menambahkan “Pembunuh nomor satu ditingkat dunia adalah kecelakaan,” untuk itu kami menghimbau kepada seluruh millenial untuk utamakan safety dalam berkendara.

Kasat Lantas Polres Kotamobagu, AKP. Magdalena Anita Sitinjak, SIK menjelaskan kepada bunaken.co.id “Suksesnya kegiatan Millenial Road Safety Festival adalah berkat kerja keras seluruh panitia,” yang terdiri dari Kepolisian Satuan Lalu Lintas, seluruh komunitas motor Se-Kotamobagu, Tim Zumba, seluruh media On line dan cetak, serta komunitas lainnya.

Penampilan DJ Una dan color run membuat kegiatan Millenial Road Safety Festival semakin berwarna, dentuman musik DJ Una membuat seluruh millenial dan Walikota Kotamobagu, Bupati Bolmong, Wakil Walikota Kotamobagu, wakil Bupati Boltim, Kepala Rutan, Jasa Rahardja, Ketua Bawaslu Kotamobagu dan seluruh SKPD Kotamobagu ikut berlompat dan bernyanyi. (michael)

IKLAN-KPU-MANADO-OKT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here